Minggu, 07 Juni 2015

Dapat Uang Dari Internet Dengan Menjual Jasa

Dapat uang dari internet dengan menjual jasa
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Menjual Jasa. Sebelum mulai menjual jasa anda melalui media internet, hendaknya ada sesuatu yang harus anda perhatikan. Sesuatu tersebut adalah hal yang sangat penting, yakni fokus dan keseriusan. Jasa yang akan anda jual hendaknya sempurna, dari mulai cara penawaran, produk jasa, sampai garansi akan jasa yang anda jual. Jangan memunculkan kesan bahwa anda adalah seseorang yang sedang coba-coba. Karena hal tersebut adalah hal yang akan merugikan anda sendiri.


Banyak sekali layanan atau jasa khusus yang dapat anda tawarkan dan jual melalui media internet. Untuk kuncinya adalah inovasi dan kreativitas. Tidak ada salahnya menjual jasa atau layanan yang sudah ada, tetapi hendaknya anda terus untuk mengembangkan dan menciptakan inovasi baru untuk memenangkan persaingan. Berikut ini adalah beberapa contoh layanan khusus yang bisa anda ciptakan :


  • Menjadi Reseller Domain
  • Misalkan anda memiliki blog yang temanya membahas tentang suatu bisnis internet yang membutuhkan pembelian yang banyak, misalkan : domain parking, paid to review dan blogging for money. Maka anda patut memikirkan untuk menjadi seorang penjual domain atau bisa disebut dengan reseller domain. Banyak blogger-blogger baru yang biasanya bingung dalam hal pembelian web hosting dan domain. Untuk membantu blogger baru tersebut, tidak ada salahnya jika anda menjelaskan tentang tata cara pembelian domain dan web hosting, untuk kemudian anda menawarkan kepada mereka tentang domain yang anda jual. Sehingga mereka terbantu. Terlebih jika pelayanan anda memuaskan, maka saya yakin domain yang anda jual pasti laris manis.


  • Menjual Domain Ber Page Rank 
  • Apakah blog anda berisi tentang tutorial dan tips tentang cara moneytizing web dengan program paid to review, Link ads, dan program lainnya yang membutuhkan domain dengan pr (page rank) tertentu? Jika iya maka anda bisa menjual domain yang memiliki page rank yang tentunya akan dibutuhkan untuk menunjang program-program tersebut.


  • Jasa Pembuatan Blog DenganAdsense Ready
  • Jika anda memiliki kemampuan atau keahlian khusus dalam meningkatkan page rank suatu domain website, ini adalah merupakan sesuatu yang bisa dijadikan duit melalui media internet. Anda bisa menjual domain ber page rank tinggi, karena domain yang ber page rank tinggi bisa diikutkan dalam program-program monytizing.


  • Jasa Pembuatan Pembuatan Banner
  • Sangat banyak orang yang tidak bisa, tidak punya keahlian, tidak punya waktu ataupun malas untuk merancang dan membuat sebuah banner. Padahal banner adalah sesuatu yang sangat penting bagi sebuah website untuk berpromosi di dunia internet. Jika anda tahu tentang desaiign grafis dan anda memiliki skill atau keterampilan, ini adalah merupakan peluang untuk mendapatkan uang dengan menjual jasa pembuatan banner.


  • Jasa SEO
  • Apakah anda seorang yang memiliki ilmu dan pengetahuan tentaang SEO. Saat ini peluang mendapatkan uang dengan membuka jasa SEO sangatlah besar. Karena sekarang ini adalah jamannya Online, setiap orang ingin sekali membangun bisnis online. Setiap bisnis online, pasti membutuhkan jasa SEO untuk menduduki peringkat di page one search engine. 


  • Jasa Download
  • Banyak orang yang tidak tau cara download, dan tidak punya banyak waktu untuk download sesuatu diinternet. Tentu ini jadi peluang bagi anda untuk membuka jasa download. Jangan ragu, meskipun terdengar aneh, tapi layanan ini lumayan cukup menghasilkan.


  • Jasa Desain Blog dan Jasa Perbaikan Blog
  • Cara mendapatkan uang dari internet yang lainnya adalah dengan cara Membuka Jasa Desain dan Perbaikan Blog. Ketika anda mengunjungi blog-blog tentang tutorial ataupun tentang tips-tips bloging, tentu kita tidak akan habis pikir. Mengapa masih sangat jarang author atau penulis (Yang tentunya ahli dalam desain dan perbaikan blog) yang membuka jasa menawarkan kemampuannya tersebut? Padahal tidak semua orang akan mengerti tentang tutorial-tutorial yang dia berikan. Ataupun jika dia memang bisa, belum tentu orang tersebut memiliki banyak waktu. 


  • Jasa Press Release Internet
  • Anda thu tidak apa itu artinya press release, jika tidak mari kita perjelas terlebih dahulu. Apakah anda pernah membaca tentang suatu artikel di koran ataupun majalah tentang suatu website? inilah yang sering diartikan sebagai press release. Press release adalah sesuatu yang membahas sebuah website dalam suatu artikel atau surat kabar. Press Release merupakan suatu periklanan online yang banyak dikesampingkan oleh mayoritas pemilik website.

  • Jasa Press Release Internet
  • Apa itu coppy writing, coppy writing adalah menulis suatu tulisan secara persuasif dengan tujuan mencapai penjualan suatu produk atau jasa. Secara etimologi coppy writing terdiri dari dua kata. Yakni coppy dan writing. Coppy berarti meniru, duplikat, iklan, ataupun naskah. Dan writing berarti menulis. Jika anda menulis sebuah artikel, baik itu panjang maupun pendek, yang bertujuan untuk  menjual sesuatu, itulah yang namanya coppy writing.  Coppy Writing identik sekali dengan kata-kata ataupun kalimat yang bisa merayu pembeli untuk membeli suatu produk.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar