Rabu, 22 Juli 2015

Dapat Uang Dari Internet Dengan Memanfaatkan Blog

Dapat Uang Dari Internet Dengan Memanfaatkan Blog
Dapat Uang Dari Internet Dengan Memanfaatkan Blo
Dapat Uang Dari Internet Dengan Memanfaatkan Blog. Ketika suatu ketika anda memiliki blog dengan bahasa inggris. Dimana pengunjung blog anda kebanyakan dari luar negeri (Eropa dan Amerika). Maka anda bisa memanfaatkan blog anda untuk di desain menjadi toko online pribadi. Hal tersebut perlu anda pertimbangkan, karena bisa digunakan sebagai media untuk menambah penghasilan tambahan. Untuk membuat sebuah blog menjadi toko online tidaklah sesulit seperti yang anda bayangkan. Apalagi sekarang sudah ada toko online yang praktis mudah dan gratis, anda bisa memanfaatkannya. Sebagai contoh saya punya blog yang saya jadikan sebagai toko online. Memang trafficnya tidak seberapa, tetapi alhamdulillah ada saja pengunjung yang mampir dan membeli produk-produk yang saya jual. Berikut toko online saya :
Dapat Uang Dari Internet Dengan Memanfaatkan Blog. Toko online sama halnya seperti affiliate marketing. Dimana anda anda bertugas untuk mempromosikan toko online anda. Jikalau ada pengunjung yang ingin membeli barang di toko online anda, anda tidak perlu repot karena merchant lah yang akan mengurus semuanya. Mulai dari transaksi sampai pengiriman barangnya. Berikut layanan garansi dan purna penjualannya.

Dapat Uang Dari Internet Dengan Memanfaatkan Blog. Sebelum anda membuat toko online, ada baiknya anda melakukan reset pasar untuk menemukan produk apasih sebenarnya yang paling mereka cari. Setelah diketemukan keyword tentang produk apasaja yang paling dicari oleh konsumen, maka anda bisa langsung membuat toko online dengan menjual produk yang telah disesuaikan dengan hasil reset pasar. Lalu buat banner yang bagus, guna untuk memasang iklan yang menuju ke toko online anda. Buatlah banner yang menarik dan mencolok. Pasang iklan banner di blog yang sesuai dengan konten toko online anda sehingga memungkinkan banyak konsumen yang akan mengeklik link banner ke toko online anda. Sehingga traffic yang dihasilkan akan tinggi.

Dapat Uang Dari Internet Dengan Memanfaatkan Blog. Sekarang dimana anda bisa membuat toko online secara mudah dan gratis. Anda tidak perlu bingung, banyak jasa pembuatan blog gratis. Diantaranya yang sudah saya manfaatkan blog dari engin www.blogger.com, www.wordpress.com, www.blog.detik.com. Untuk merubah menjadi toko online, jika anda menggunakan blog, maka anda haru sedikit mampu menguasai pemrograman HTML. Dan jika anda ingin memakai jasa website yang menyediakan pembuatan toko online gratis :
Tersebut diatas adalah salah satu artikel di www.uanginternet84.blogspot.com. Mudah-mudahan artikel tersebut diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih sudah berkunjung. Jika ingin meninggalkan komentar silahkan tinggalkan komentar dengan sopan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar