Sabtu, 10 Desember 2016

Internet Marketing Menggunakan Email


internet marketing menggunakan email
Internet Marketing Menggunakan Email
Internet marketing menggunakan email. Mungkin orang mengatakan bahwa ini adalah internet marketing dengan cara yang lama. Tetapi jangan salah menjalankan internet marketing dengan cara yang satu ini masih tergolong marketing yang ampuh. Terbukti sekarang ini masih banyak banget enterpreneur online yang masih menggunakannya. Bapak joko susilo misalnya, Bapak sulhadi, Bapak Andi j, dan masih banyak lagi. Bagaimana? apakah anda tertarik untuk menggunakan email untuk sarana pemasaran produk anda.


Internet marketing menggunakan email. Tentu anda tertarik bukan, untuk membuat blog ataui website kita dikunjungi banyak orang sangatlah tidak mudah. Sangat sulit untuk menembus halaman pertama google, mengingat begitu banyak pesaing kita yang berada didaftar search engine google, bing, altalavisat dan lain-lain. Pesaing kita itu bisa berjumlah jutaan. Maka dari itu selain kita memaksimalkan traffic blog atau website kita melalui SEO, ada baiknya kita menarik pengunjung melalui email.

Internet marketing menggunakan email.Untuk menulis sebuah email pemasaran, tidak boleh sembarangan. Ada beberapa aturan atau kiat-kiat dalam menulis sebuah email untuk srana pemasaran, antara lain :
  1. Menulis email di text editor terlebih dahulu, misalnya notepad, outlook, dan lain sebagainya agar anda dapat koreksi terlebih dahulu sebelum dikirim.
  2. Tulislah nama nama yang akan anda kirimi email dikolom alamat, agar sang penerima merasa dikenal dan email anda tidak dianggap spam.
  3. Tulislah judul dengan menarik, dengan huruf besar dan ringkas.
  4. Balaslah email dengan cepat, sehingga klien anda akan merasa dihargai.
  5. Gunakan autoresponder, bagi anda yang menggunakan hosting berbayar, biasanya webmail anda dilengkapi dengan autoresponder. Namun bagi anda yang menggunakan layanan gratisan, anda dapat menggunakan layanan autoresponder di www.getresponse.com. Kegunaan auto responder adalah menjawab email secara otomatis.
  6. Bina hubungan secara pribadi, misal mengucapkan selamat hari raya, selamat tahun baru, dan lain-lain. sehingga klien akan merasakan keterikatan dengan kita.
  7. Tulis email dengan sopan, jangan menggunakan huruf besar semua, atau menggunakan huruf warna merah. Tulislah email dengan format html bukan text, selanjutnya tulis pula alamat website anda yang selalu disertakan otomatis saat email dikirimkan.
  8. Buatlah direct email, yakni link menuju website anda pada email anda, sehingga mempermudah klien anda mengunjungi website atau blog anda.

Sekian artikel tentang internet marketing menggunakan email. Semoga artikelnya bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungannya.

Tag :
 Internet Marketing Menggunakan Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar