Sabtu, 10 Desember 2016

meningkatlkan pengunjung blog atau website

Cara cepat meningkatkan pengunjung blog | website
Cara cepat meningkatkan pengunjung blog | website
Tahukah anda bahwa sumber traffic yang akan menuju ke blog | website kita itu tidak hanya dari search engine saja?

Perlu diketahui bahwa memang search engine adalah faktor utama yang akan menyebabkan banyak atau sedikitnya pengunjung yang akan mengunjungi blog atau website kita. Jika kita mampu menempatkan blog atau website kita di halaman utama search engine (google misalnya) maka jumlah pengunjung ke blog kita dipastikan akan banyak. Akan tetapi jika kita berada pada halaman belakang semakin jauh, maka dipastikan pengunjung akan sedikit, atau bahkan mungkin tidak akan ada pengunjung.

Selain dengan teknik SEO, kita juga bisa menggunakan teknik lain bagaimana cara cepat meningkatlkan pengunjung blog atau website yang akan kita bahas berikut. Beberapa sumber traffic tersebut antara lain :

  • Dengan Cara Menyebar Iklan Baris
Saat sekarang ini sangat banyak sekali website iklan baris yang memberikan fasilitas pasang iklan gratis, bahkan tanpa kita harus mendaftar. Dengan adanya banyak website iklan baris gratis, maka kita dapat mengirim iklan tentang produk kita ke banyak website iklan baris. Cara memasang iklannya pun cukup mudah, kita hanya perlu mencari form pemasangan iklan, menuliskan iklan dan mulai mengirimkan iklan kita.
  • Dengan cara promosi di forum-forum online
Forum online yang dimaksud adalah forum diskusi online. Ada banyak tempat atau website diskusi online yang mulai bermunculan. Anda bisa memanfaatannya untukl mendiskripsikan barang dagangan anda untuk di promosikan. Dengan catatan, jangan memaksakan kepada pengunjung untuk membeli produk anda. Berilah penjelasan dan sedikit bahasa rayuan agar pengunjung mau mengunjungi blog/website anda. Yang akhirnya pengunjung akan tertarik dan membeli produk anda.
  • Promosi atau Juaalan di KasKus
Jualan di FJB atau forum jual beli adalah cara berikutnya untuk mendapatkan pengunjung, sekaligus meningkatkan penjualan. Kaskus adalah salah satu forum yang memiliki pengunjung banyak perharinya. Kelebihan kaskus itulah yang akan kita manfaatkan agar kita juga mendaapatkan banyak pengunjung dari kaskus. Dalam FJB kaskus, kita tidak hanya mampu menjuaal barang digital, namun juga produk fisik bahkan bisa jasa. Catatan : Jangan lupa membaca segala peraturan yang sudah ditetapkan oleh empunya wabsite

Tersebut diatas adaalah sumber yang dapat meningkatkan jumlah pengunjung website atau blog yang kita miliki. Untuk artikel selanjutnya, saya akan membahas secara lebih detail. Terimakasih sudah berkunjung dan sudah membaca artikel tentang cara cepat meningkatkan pengunjung blog atau website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar